Kamis, 12 Maret 2020

5 Bahan Terbaik Untuk Bikin Jersey Futsal

Bikin Jersey Futsal 2020

Saat bikin jersey futsal, bahan yang bagus merupakan faktor terpenting dalam pembuatan jersey futsal baik itu printing atau sablon polyflex. Karena bahan yang bagus akan membuat orang yang mengenakan jersey futsal tersebut tidak merasa risih dengan jersey futsal yang di pakai. Karena jersey futsal berbeda dengan kaos olahraga lainnya, seperti kaos olahraga untuk senam atau baju olah raga sekolah akan sangat tidak enak apabila dikenakan saat bermain jersey futsal.

Untuk bikin jersey futsal, ada beberapa bahan terbaik yang sudah biasa dipakai, antara lain :

1.    Drifit Grade Ori
Bahan ini paling direkomendasikan dan paling banyak disukai oleh pemesan jersey. Relatif Lembut dan tidak panas sehingga paling nyaman dipakai. Sifat bahannya mempunyai elastisitas yang tinggi sehingga mudah menyesuaikan dengan kontur tubuh dan tidak mudah robek ketika ditarik-tarik lawan. Permukaannya mempunyai tekstur mirip sisik ikan, relatif menyerap dan memudahkan sirkulasi keringat.

2.    Drifit Lokal
Bahan jersey ini bertekstur rintik, elastis dan masih cukup nyaman apabila dipakai bertanding. Biarpun tingkat kelembutannya kurang dibanding bahan jersey Drifit Grade Ori, bahan ini menjadi alternatif pilihan kedua jika ingin memesan jersey bola.

3.    Wafer
Sebuah nama yang cukup unik untuk sebuah bahan baku pakaian.Diberi nama Waffer karena permukaan bahan kaos futsal ini menyerupai bentuk waffer.Bahan jenis ini memiliki pori-pori berbentuk kotak dan dingin karena memiliki sirkulasi udara yang baik. Teksturnya juga sangat lembut Sama seperti bhn DryFit, bahan Waffer ini cukup lentur untuk digunakan dan seringkali digunakan sebagai bahan baku jersey futsal.

4.    Climacool
Jika kamu menginginkan bahan dengan permukaan polos, inilah pilihannya. Bersifat elastis dan relative adem apabila kamu pakai.

5.    Paragon
Jenis bahan kaos futsal yang satu ini bertekstur halus, mengkilat dan sedikit berat.Bahan paragon ini tebal namun lentur sehingga dapat mengikuti gerakan tubuh si pemakai.Berbeda dengan DryFit, bahan paragon ini tidak memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga cenderung agak panas.Bahan ini cukup mahal di pasaran sehingga wajar saja apabila jersey yang disablon memakai kaos berbahan ini dijual dengan harga yang mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar